Iniesta Tak Yakin Jadi Starter

Iniesta Tak Yakin Jadi Starter
BELUM FIT - Kendati berharap sekali bisa terlibat dalam laga pamungkas Liga Primera, Andres Iniesta mengaku tak yakin jika kondisinya memungkinkan untuk menjadi starter malam ini. Foto: Jed Jacobsohn/Getty Images.
BARCELONA - Barcelona dipastikan main tanpa pengatur serangan Xavi Hernandez nanti malam. Banding atas kartu kuningnya saat melawan Sevilla ditolak, sehingga dia harus absen satu laga. Yang bikin Josep Guardiola pusing, Andres Iniesta yang awalnya diplot mengisi posisinya, tidak bisa diharapkan bisa tampil sejak menit pertama. Pemain yang baru sembuh dari cedera paha itu belum 100 persen fit.

Iniesta sudah berlatih secara normal sejak pertengahan pekan ini. Publik Nou Camp sudah girang duluan, menganggap bahwa gelandang 26 tahun itu kembali di saat yang sangat tepat. Namun kenyataannya, dia merasa tidak siap terjun sejak menit pertama.

"Saya sudah berlatih dengan tim reguler selama beberapa hari terakhir. Kalau menurut saya sendiri, sebenarnya saya merasa sudah oke. Tapi tentunya pelatih punya pertimbangan lain untuk memasang saya sejak awal," beber Iniesta, seperti dikutip El Mundo Deportivo. "Kalau berpikir logis, saya tidak mungkin masuk line up. Dan saya memang belum siap," lanjutnya.

Sejatinya, lanjut Iniesta, dia tidak keberatan bermain sejak kickoff, jika memang sangat dibutuhkan. Namun, dia mengingatkan timnya bahwa dirinya belum mencapai level permainan seperti sebelum cedera. Sehingga katanya, itu bisa berpotensi merusak ritme permainan Barcelona.

BARCELONA - Barcelona dipastikan main tanpa pengatur serangan Xavi Hernandez nanti malam. Banding atas kartu kuningnya saat melawan Sevilla ditolak,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News