Inikah Wajah Asli Amel Alvi?

Inikah Wajah Asli Amel Alvi?
Pedangdut Amel Alvi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JPNNcom JAKARTA - Artis Amel Alvi terus jadi bahan gunjingan. Tak hanya di media sosial, namun juga di forum-forum jejaring sosial.

Di sebuah forum bahkan ada yang mengunggah meme wajah asli model majalah pria dewasa yang juga berprofesi sebagai seorang DJ (disc jockey) ini.

Dalam meme tersebut, dijajarkan antara wajah Amel Alvi setelah dan sebelum dandan.

"Butuh 80 juta membuat cantik," tulis akun hooliganjakarta di forum, Senin (11/5).

Lalu, benarkah meme wajah yang dipasang tersebut semuanya benar-benar Amel Alvi? Tentu saja yang bisa menjawab hanya dia.

Selain itu, ada pula meme lucu Amel Alvi yang disamakan dengan binatang tapir yang berhidung panjang. "Butuh 80 juta untuk buat tapir jadi cantik," tulis akun yang lain.

Nama Amel Alvi terus jadi bahan omongan, usai dikaitkan dengan artis AA yang tertangkap polisi saat menjajakan diri di hotel bintang lima kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Karena hanya sebagai saksi, dikutip dari RMOL Jakarta (Grup JPNN.com)  artis yang mematok tarif Rp 80 juta sekali kencan itu, akhirnya dibebaskan. (wid/rmo/awa/jpnn)

JPNNcom JAKARTA - Artis Amel Alvi terus jadi bahan gunjingan. Tak hanya di media sosial, namun juga di forum-forum jejaring sosial. Di sebuah forum


Redaktur & Reporter : Arwan Mannaungeng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News