Inikah Wanita 'Berusia Lebih Tua' yang Merenggut Keperjakaan Pangeran Harry?

Inikah Wanita 'Berusia Lebih Tua' yang Merenggut Keperjakaan Pangeran Harry?
Sasha Walpole, mantan penjaga istal di kastel keluarga Raja Charles III yang mengaku merenggut keperjakaan Pangeran Harry. Foto: The SUN

jpnn.com, LONDON - Wanita bernama Sasha Walpole (40) mengaku sebagai perempuan yang merenggut keperjakaan Henry Charles Albert David atau yang lebih kondang dengan panggilan Pangeran Harry sekitar 20 tahun silam.

Sasha merupakan penjaga istal di kastel keluarga Raja Charles III di Highgrove, Inggris.

Menurut Sasha, peristiwa itu terjadi 22 tahun silam. “Sayalah perempuan yang merenggut keperjakaan Harry,” ujarnya kepada The SUN edisi Minggu.

Sasha mengatakan kontak seksualnnya dengan Harry terjadi di belakang sebuah pub atau kelab malam bernama Vine Tree Inn di Norton, Wiltshire.

Pada saat itu, Sasha sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Ketika itu Harry masih berusia 17 tahun dan berstatus sebagai siswa Eton College.

Sasha dan Harry menyelinap ke belakang pub tersebut sekitar 15 menit. Namun, perbuatan indehoi itu hanya berlangsung lima menit.

“Itu benar-benar hal cepat antara dua teman,” tuturnya.

Sasha menyebut aksi terlarang itu begitu penuh gairah dan berapi-api.

Seorang ibu yang pernah menjadi penjaga istal di kastel keluarga Raja Charles III dan mengaku melakukan perbuatan terlarang dengan Pangeran Harry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News