Ini Kondisi Terakhir Rumah Tangga Tata Janeeta, Selamat Ya

Ini Kondisi Terakhir Rumah Tangga Tata Janeeta, Selamat Ya
Tata Janeeta bersama Mehdi Zati. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Tata Janeeta tengah menikmati masa indahnya bersama Mehdi Zati. Meski sempat berpisah, keduanya kini mulai menjalankan rumah tangga yang harmonis.

Diketahui, Tata Janeeta menikah siri dengan Mehdi pada 2014 silam. Namun pada 2017, Mehdi mendadak menceraikan Tata melalui pesan singkat. Tapi keduanya akhirnya rujuk dan menikah secara resmi pada 26 Maret 2018.

Saat diwawancarai jpnn.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan baru-baru ini, pelantun Sang Penggoda itu menceritakan kondisi rumah tangganya. Mulai dari pertengkaran yang kadang masih terjadi hingga soal rencana memiliki momongan.

Berikut ini petikan wawancara dengan Tata:

- Bagaimana kabar rumah tangga Tata dan Mehdi?
Tata: "Baik-baik saja, meski kadang masih berantem,"

- Apa penyebabnya?
Tata: Komunikasi, dia (Mehdi) bahasa ibunya juga bukan bahasa Inggris, bahasa Inggris gue juga balelol (belum lancar), enggak jago-jago banget. Kadang harus lihat kamus dulu,

- Contoh kejadian kalian bertengkar misalnya?
Tata: Bisa sepuluh hari enggak ngobrol, enggak ngomong, tahan-tahanin. 10 hari loh dia kuat. Akhirnya gue yang enggak kuat, gue yang minta maaf.

- Ada efek dari pertengkaran kalian?
Tata: Dari pertengkaran itu akhirnya kami lebih mengenal satu sama lain. Dia ini baik sebenarnya, cuma keras, namanya juga laki-laki, tapi sebenarnya orangnya baik. Sama kucing baik, sama binatang baik, sama gue doang yang enggak.

Penyanyi Tata Janeeta tengah menikmati masa indahnya bersama Mehdi Zati. Meski sempat berpisah, keduanya kini mulai menjalankan rumah tangga yang harmonis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News