Inilah 3 Pemain Termahal Dalam Sejarah Setan Merah

Inilah 3 Pemain Termahal Dalam Sejarah Setan Merah
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Anthony Martial memang masih anak baru di Manchester United. Namun, bomber muda yang baru didatangkan dari AS Monaco itu sudah masuk dalam jajaran elite.

Martial kini merupakan pemain termahal ketiga sepanjang sejarah MU. Sebagaimana diketahui, MU harus menebus Martial dengan harga 36 juta Poundsterling atau setara Rp 684 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

Hingga kini, pemain dengan transfer termahal MU ialah Angel Di Maria yang didatangkan dari Real Madrid dengan mahar 59,7 juta Poundsterling musim panas lalu.

Sementara, posisi kedua diduduki Juan Mata yang dibajak dari Chelsea dengan harga 37,1 juta Poundsterling. Sayangnya, nasib Di Maria dan Juan Mata sangat bertolak belakang.

Di Maria kini sudah ditendang ke Paris Saint Germain setelah dianggap tak bisa mengikuti filosofi Louis Van Gaal. Sementara, Mata masih menjadi nyawa di lini tengah MU. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Anthony Martial memang masih anak baru di Manchester United. Namun, bomber muda yang baru didatangkan dari AS Monaco itu sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News