Inilah Alasan PSSI Tetapkan Pakansari sebagai Homebase Timnas

Inilah Alasan PSSI Tetapkan Pakansari sebagai Homebase Timnas
Timnas Indonesia saat latihan di stadion Pakansari. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - CIBINONG - PSSI memastikan Stadion Pakansari sebagai Homebase timnas setelah lolos kebabak semifinal piala AFF.

Delegasi AFF dan rombongan PSSI telah memverifikasi kelayakan Stadion Pakansari untuk laga semifinal Piala AFF, Senin kemarin.

Saat melakukan verifikasi Stadion Pakansari, Sekjen PSSI, Ade Welington mengatakan Stadion Pakansari sudah menjadi opsi utama untuk menggelar partai semifinal di leg pertama AFF 2016 antara Indonesia menghadapi Vietnam. 

“Kita sudah fokus kan di Pakansari saja,” ujar Sekjen PSSI, Ade Welington.

Ade menambahkan, secara kualitas rumput lapangan sudah sangat bagus, ruang Press Room juga sudah memadai untuk menampung 100 wartawan. Selain itu, ruang ganti pemain juga sudah sangat layak. 

“Minimal press room harus bisa menampung minial 100 wartawan, dan penambahan loker di ruang ganti pemain,” ujar Ade Welington.

Sementara, Waketum I PSSI, Djoko Driyono secara tegas mengatakan, Stadion Pakansari sudah sangat representatif dan bisa dijadikan venue pertandingan Semifinal AFF 2016. 

“Kita sudah meyakinkan kepada delegasi AFF kalau Stadion Pakansari ini sudah memenuhi aspek untuk menggelar partai Semifinal AFF 2016,” beber Djoko Driyono kepada Radar Bogor.

CIBINONG - PSSI memastikan Stadion Pakansari sebagai Homebase timnas setelah lolos kebabak semifinal piala AFF. Delegasi AFF dan rombongan PSSI telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News