Inilah Alasan Riedl Belum Berani Tentukan Lokasi TC Timnas

Inilah Alasan Riedl Belum Berani Tentukan Lokasi TC Timnas
Wolfgang PIkal dan Alfred Riedl. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih Timnas, Alfred Riedl sampai saat ini belum memastikan lokasi pemusatan latihan jelang tampil di babak semifinal Piala AFF 2016.

Itu dikarenakan belum adanya kejelasan terkait stadion mana yang akan digunakan untuk babak semifinal dan final Piala AFF 2016 nanti. 

Padahal, setelah menjalani babak penyisihan grup di Manila, Filipina, pria asal Austria itu berencana mengumpulkan semua pemain pada Selasa (29/11) nanti. 

"Tapi, di kota mana kami akan berkumpul, belum ada kepastian. Kami masih menunggu arahan dari PSSI," kata Wolfgang Pikal, asisten pelatih Timnas, kemarin (27/11). 

Kepastian yang dimaksud oleh Pikal itu adalah terkait dengan stadion mana yang akan direkomendasikan oleh PSSI sebagai venue pertandingan babak semifinal dan final tersebut. 

Menurut dia, sejauh ini yang mereka dengar, ada dua stadion yang digadang-gadang menjadi tuan rumah dua babak esktra penting itu. 

Dua stadion itu antara lain adalah Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, serta Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Pikal menambahkan, mereka membutuhkan kepastian penunjukan stadion tersebut sesegera mungkin. 

"Biar Kalau sudah ada kepastian, maka mempermudah kami untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan stadion lebih awal," tegas Pikal. 

JAKARTA - Pelatih Timnas, Alfred Riedl sampai saat ini belum memastikan lokasi pemusatan latihan jelang tampil di babak semifinal Piala AFF 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News