JPNN.com

Inilah Bantuan yang Tersedia Bagi Mahasiswa Internasional di Australia

Kamis, 17 September 2020 – 05:05 WIB
Inilah Bantuan yang Tersedia Bagi Mahasiswa Internasional di Australia - JPNN.com
Sesuai kebijakan setiap negara bagian Australia, pemerintah setempat menyediakan bantuan bagi mahasiswa internasional di tengah pandemi. (ABC News: Brendan Esposito)

Pemerintah di beberapa negara bagian Australia mengeluarkan beragam bantuan bagi mahasiswa internasional yang masih tinggal di Australia.

Mulai dari uang tunai hingga peringanan biaya sewa tempat tinggal bagi mereka yang mengalami kesulitan di tengah pandemi COVID-19.

Berikut adalah daftar bantuan bagi mereka sesuai dengan negara bagian:

Akomodasi gratis selama 12 minggu di New South Wales

Inilah Bantuan yang Tersedia Bagi Mahasiswa Internasional di Australia Photo: Mahasiswa internasional di New South Wales yang memenuhi syarat dapat tinggal di akomodasi yang ditetapkan pemerintah secara gratis selama 12 minggu. (AAP: Mick Tsikas)

 

Pemerintah NSW mengumumkan akan membayar akomodasi sementara bagi mahasiswa internasional yang kesulitan di tengah pandemi COVID-19.

Akomodasi tersebut diperuntukkan bagi mahasiswa yang sudah atau kemungkinan tak bisa lagi mendapat akomodasi yang layak.

Tempat tinggal yang digunakan berasal dari penyedia akomodasi mahasiswa dan 'homestay' yang memenuhi syarat.

Mahasiswa internasional yang memenuhi syarat dapat menempati akomodasi yang ditentukan minimal selama 12 minggu dan dapat diperpanjang delapan minggu lagi, bila dananya masih tersedia.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
1