Inilah Daftar Nama 34 Pemain Timnas U-20 Indonesia TC di Jakarta

Inilah Daftar Nama 34 Pemain Timnas U-20 Indonesia TC di Jakarta
Pelatih Timnas U-20 Indonesia Indra Sjafri. Foto: PSSI

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini daftar nama 34 pemain Timnas U-20 Indonesia yang memulai latihan perdana di lapangan pada pemusatan latihan (TC) di Jakarta pada Senin (1/1).

Diketahui, Timnas U-20 Indonesia akan menjalani TC Jakarta mulai 30 Desember hingga 28 Januari 2024 dan diikuti 34 pemain.

Sebelumnya, skuad Garuda Nusantara telah menyelesaikan TC di Qatar sejak 22 Desember lalu.

"Setelah dari Qatar, kita melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta yang diikuti 34 pemain,” kata pelatih Timnas U-20 Indonesia, Indra Sjafri.

“Jadi seusai TC Qatar kita sudah melakukan promosi (pemanggilan) dan degradasi (pemulangan) untuk pemain. Kita ingin melihat potensi-potensi lainnya, kita akan lakukan sejumlah tes kemampuan untuk pemain di pemusatan latihan di Jakarta," sambung Indra Sjafri, dikutip dari situs resmi PSSI.

Dijelaskan, pihaknya juga akan menerapkan sistem promosi (pemanggilan) dan degradasi (pemulangan) pemain setiap pekannya.

“Selama pemusatan latihan di Jakarta, selain latihan dan sejumlah tes, kita rencanakan 2-3 kali program uji coba," tambah pelatih yang sukses membawa Indonesia meraih emas SEA Games 2023 tersebut.

Pada tahun 2024, Garuda Nusantara akan melakoni beberapa turnamen seperti Piala AFF U-19 2024, Kualifikasi Piala AFC U-20 2025, dan ingin lolos ke Piala Dunia U-20 2025 mendatang.

Berikut ini daftar nama 34 pemain Timnas U-20 Indonesia yang mulai menjalani pemusatan latihan atau TC di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News