Inilah Guru Besar Unhas yang Ditangkap Pesta Sabu dengan Mahasiswinya

Inilah Guru Besar Unhas yang Ditangkap Pesta Sabu dengan Mahasiswinya
Inilah Guru Besar Unhas yang Ditangkap Pesta Sabu dengan Mahasiswinya. Foto Rakyat Sulsel/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Tak ada yang menyangka jika  Pembantu Rektor III Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Musakkir  terjerumus sebagai pengonsumsi bernama narkoba. Selain karena status yang disandangnya sebagai guru besar di universitas negeri terbesar di Indonesia Timur, dia juga ternyata sebagai atlet bela diri.

Berdasarkan laporan Rakyat Sulsel (Grup JPNN.com), Musakkir tercatat sebagai atlet karate. Pria kelahiran  Bontocini, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan  30 Nopember 1966 itu mengukir prestasi  luar biasa di karate.

Ia pernah meraih medali emas, perak dan perunggu dalam berbagai kejuaraan karate baik tingkat nasional maupun regional.

Musakkir juga sempat menjadi wasit terbaik karate-Do Gojukai tahun 1992 di Jakarta. Ia adalah alumni terbaik yang telah memiliki reputasi nasional sebagai wasit internasional karate tahun 1999.

Saat ini, Musakkir mendekam di tahanan Mapolrestabes Makassar atas tuduhan mengonsumsi narkoba jenis sabu sabu. Ia ditangkap pesta sabu sabu bersama dengan mahasiswinya, Nilam dan seorang dosen, Ismail di Hotel Malibu Kamar 312, Makassar, Jumat (14/11) dini hari tadi. (rakyat sulsel/awa/jpnn)

 


MAKASSAR - Tak ada yang menyangka jika  Pembantu Rektor III Universitas Hasanuddin (Unhas) Prof Musakkir  terjerumus sebagai pengonsumsi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News