Inilah Kata Teman Satu Kelas Siswi Cantik yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Inilah Kata Teman Satu Kelas Siswi Cantik yang Ditemukan Tewas Tanpa Busana
Foto Nia saat masih sekolah di SMPN 26. Sebelum meninggal dia duduk di kelas X4 SMN1 Batam. Foto: Facebook Nia

jpnn.com - BATAM - Teman-teman sekelas Dian Milenia Trisna Afiefa, mengaku kaget mendengar kabar kematian rekannya, yang dibunuh dan mayatnya ditemukan di hutan Seiladi, Sekupang, Batam, tadi pagi.

Salah satunya, Prasetio yang datang langsung ke RS BP Batam mengatakan mengenal Nia sapaan Akrab Dian, karena satu kelas dengannya di  X4 SMA Negeri 1 Batam.

“Setahu saya dia pendiam karena tak suka ribut di kelas. Biasanya di kelas dia bersama teman dekatnya Intan, jadi kemana-mana selalu berdua, kalau teman lain saya tak tahu,” jelas Prasetio.

Nia ditemukan sekitar 20 meter dari jalan raya Dam Seiladi, Sekupang, Minggu (27/9) sekitar pukul 05:00 oleh rombongan yang ingin melakukan penghijauan di lokasi tersebut.

Rombongan melihat tubuh telungkup seseorang tanpa busana. Setelah didekati, ternyata pemilik mayat itu adalah seorang wanita remaja dengan kondisi tubuh berlumuran darah.

“Kami mendapat informasi ada penemuan mayat. Dan mayat itu ternyata berstatus pelajar,” kata Kapolres Barelang Kombes Asep Sarifuddin yang ditemui saat olah tempat kejadian perkara.

Baca juga: Hasil Otopsi Nia Kelar, Ini Kata Pak Polisi...

Baca juga: Tiga Cewek Cantik Ini Dibunuh dengan Luka yang Sama, Mungkinkah Pelakunya Sama?

BATAM - Teman-teman sekelas Dian Milenia Trisna Afiefa, mengaku kaget mendengar kabar kematian rekannya, yang dibunuh dan mayatnya ditemukan di hutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News