Inilah Kesan Miss Universe 2015 Paula Vega Tentang Indonesia

Inilah Kesan Miss Universe 2015 Paula Vega Tentang Indonesia
Miss Universe Paula Vega (kanan) bersama Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri saat menyapa warga Surabaya, Jawa Timur di atrium Grand City, Minggu (22/2). Foto Ahmad Husaini/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - Miss Universe 2015 Paula Vega mengunjungi Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/2). Didampingi Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Puteri, perempuan paling cantik sejagat itu menyapa warga Kota Pahla wan di atrium Grand City Mall and Convect pada acara Elegant Beauty Miss Universe and Puteri Indonesia 2015.

Di hadapan pengunjung mal, Paula bercerita banyak tentang kesan-kesannya terhadap Indonesia, khususnya Surabaya, meskipun baru kali pertama ini berkunjung ke Kota Buaya.

”Ini kunjungan pertama saya ke Indonesia dan saya sangat terpukau pada keramah tamahan masyarakat negara ini. Warga Surabaya juga ramah-ramah,” ujarnya di hadapan ratusan pengunjung mal yang kemarin siang memadati atrium utama.

Wanita yang berusia 22 tahun tersebut begitu ramah saat menjawab setiap pertanyaan dari pembawa acara.

Dia menceritakan perubahan di hidupnya sejak dinobatkan menjadi Miss Universe 2015 akhir Januari lalu.

”Banyak hal yang berubah di hidup saya. Setiap hari saya melaku kan sesuatu yang baru,” ujar Miss Colombia 2014 itu.

Paula juga memberikan motivasi untuk pra wanita yang kemarin hadir. Menurut dia, setiap orang selalu melakukan kesalahan. Meski demikian, setiap orang pasti akan bisa berubah lebih baik lagi.

”Setiap orang pasti dapat menyikapi kesalahannya,” tutur mahasiswi Jurusan Administrasi Bisnis Universidad Javeriana, Colombia itu.

Miss Universe 2015 Paula Vega mengunjungi Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/2). Didampingi Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Puteri, perempuan paling

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News