Inilah Kesan Pahlawan Persija usai Kalahkan PS TNI

Inilah Kesan Pahlawan Persija usai Kalahkan PS TNI
Fans Persija. Foto: JPNN

jpnn.com - SOLO – Penggawa Persija Jakarta Raphael Maitimo mengatakan, timnya menjalani pertandingan berat melawan PS TNI, Selasa (15/12). Apalagi, Persija bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-50.

Itu terjadi setelah Ismed Sofyan dikeluarkan karena melakukan pelanggaran keras yang berbuah kartu kuning kedua. Persija akhirnya menang sebiji gol tanpa balas lewat gol penalti Maitimo.

"Pertandingan malam ini (kemarin) sungguh berat untuk kami yang bermain sepuluh pemain. Arti kemenangan, kami sematkan untuk Persija dan juga khususnya untuk Jakmania," terang Maitimo sebagaimana dilansir dari situs Persija.

Maitimo kian bersemangat membantu Persija untuk menang di laga selanjutnya melawan Semen Padang. Dia berharap Persija menang dan akhirnya lolos ke semifinal.

"Di pertandingan selanjutnya kami harus menang untuk lolos dan akan memberikan 100 persen kekuatan kami seperti pertandingan tadi," ujar Maitimo. (jos/jpnn)


SOLO – Penggawa Persija Jakarta Raphael Maitimo mengatakan, timnya menjalani pertandingan berat melawan PS TNI, Selasa (15/12). Apalagi, Persija


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News