Inilah Makanan yang Bisa Atasi Disfungsi Ereksi

Inilah Makanan yang Bisa Atasi Disfungsi Ereksi
ILUSTRASI. FOTO: Yahoo Health

jpnn.com - Banyak senyawa yang bisa ditemukan di berbagai makhluk hidup maupun benda mati. Dan tentunya di setiap senyawa tersebut memiliki fungsi dan manfaat masing-masing.

Salah satunya adalah senyawa Flavanod atau memiliki nama lain Bioflavanoid. Nah, apa manfaat dari makanan-makanan yang banyak mengandung gizi flavonoid untuk Anda?

Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (9/3).

1. Melawan Disfungsi Ereksi

Dalam sebuah studi terhadap lebih dari 50.000 pria yang diterbitkan dalam The American Journal of Clinical Nutrition, peneliti menemukan pria yang rutin mengonsumsi makanan kaya flavanoid, terutama mereka dengan anthocyanin, flavones dan flavanon, mengalami 10 persen penurunan risiko disfungsi ereksi dibandingkan pria yang tidak.

Dan secara keseluruhan, pria dengan total asupan tinggi buah mengalami 14 persen penurunan risiko DE.T.

Tapi, jika Anda benar-benar ingin menuai keuntungan darinya, pria yang berolahraga dan mengonsumsi makanan yang kaya flavanoid mengalami 21 persen penurunan risiko kekalahan dari disfungsi ereksi.

Sumber atas anthocyanin, flavon dan flavanon yakni stroberi, blueberry, anggur merah, apel, pir dan jeruk.

Banyak senyawa yang bisa ditemukan di berbagai makhluk hidup maupun benda mati. Dan tentunya di setiap senyawa tersebut memiliki fungsi dan manfaat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News