JPNN.com

Inilah Motif dan Kronologi Kasus Penculikan di Jakarta Selatan

Sabtu, 06 Maret 2021 – 21:20 WIB
Inilah Motif dan Kronologi Kasus Penculikan di Jakarta Selatan - JPNN.com
Kapolres Metro Depok Kombes Azis Ardiansyah saat rilis kasus di Polres Metro Depok, Kamis (25/6). Foto: DICKY/RADAR DEPOK

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Ardiansyah membeberkan kronologi kasus penculikan yang terjadi di Jalan Tebet Timur Dalam Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Dalam penjelasannya, jajaran Polres Metro Jakarta Selatan sudah menangkap beberapa pelaku. Sedangkan sisanya masih dalam pengejaran.

"Kasus penculikan korban diduga karena persoalan bisnis dan utang piutang," ujar Azis kepada wartawan, Sabtu (6/3).

Azin mengatakan kasus penculikan itu terungkap berawal saat pelapor (Kakak korban) tak bisa menghubungi korban (BH), lalu ia mendatangi indekos korban, tetapi yang bersangkutan juga tidak ada di tempat.

Berdasar keterangan satpam di sekitar indekos korban di Ane Residence, Tebet, Jakarta Selatan menyebutkan bahwa sebelumnya sejumlah orang mendatangi indekos korban, , Senin (3/3/2021) kemarin. Kemudian mereka memasukkan korban ke dalam mobil dan membawanya pergi.

"Pelapor yang khawatir lalu melaporkan kejadian itu, polisi lalu melakukan langkah-langkah penyelidikan hingga akhirnya berhasil menemukan korban dan sejumlah orang lainnya di wilayah Cikarang Barat," katanya.

Saat ini, polisi masih mendalami dan mengembangkan kasus dugaan penculikan serta penyekapan tersebut.

Walakin, Azis belum bisa berbicara banyak terkait identitas pelaku.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...