Inilah Pemain Incaran Napoli di Bursa Januari

Inilah Pemain Incaran Napoli di Bursa Januari
Javier Mascherano. Getty Images

jpnn.com - NAPLES - Performa yang mulai angin-anginan di Serie A membuat Napoli langsung menyiapkan rencana besar menyambut bursa transfer Januari. Napoli tengah membidik beberapa nama yang akan diboyong ke San Paolo.

Bek Barcelona, Javier Mascherano dan gelandang Tottenham Hotspurs, Erik Lamela menghuni posisi teratas pemain yang akan dibajak Napoli. Footbal Italia, Rabu (25/12) menulis, Napoli akan mengerahkan upaya untuk memboyong pemain incarannya itu.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis dikabarkan siap menggelontorkan dana besar guna mendatangkan dua pemain tersebut. De Laurentiis dikabarkan sudah menyiapkan dana hingga nyaris Rp 800 miliar untuk mendatangkan pemain anyar.

Cukup? Belum. De Laurentiis juga sangat bernafsu mendatangkan pemain bintang lain. Gelandang Barcelona, Alex Song disebut-sebut juga bakal dibajak. Namun, Napoli hanya ingin mendatangkan Song dengan status pinjaman.

Peluang Napoli meminjam Song juga dianggap sangat besar. Napoli dan Barcelona dikabarkan sudah menjalin kesepakatan informal. Apalagi Song juga tengah gerah karena terus-terusan menjadi cadangan di Barcelona.

Selain itu, skuad racikan Rafael Benitez tersebut juga disebut-sebut bakal mendatangkan bek kiri Genoa, Luca Antonelli serta striker Marco Boriello yang saat ini berbaju AS Roma. Boriello bakal diplot sebagai pelapis Gonzalo Higuain. (jos/jpnn)


NAPLES - Performa yang mulai angin-anginan di Serie A membuat Napoli langsung menyiapkan rencana besar menyambut bursa transfer Januari. Napoli tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News