Inilah Pemain Rekrutan Pertama Semen Padang

Inilah Pemain Rekrutan Pertama Semen Padang
Tambun Naibaho (22). Foto: twitter tambunnaibaho

jpnn.com - jpnn.com - Semen Padang FC resmi memboyong mantan penyerang PS TNI, Tambun Naibaho.

Pemain 26 tahun itu menjadi rekrutan pertama jelang digulirkannya ISL 2017, Maret mendatang.

Hal itu disampaikan Direktur Teknik Semen Padang FC, Iskandar Z Lubis di sela-sela penandatanganan kerjasama dengan aparel olahraga asal Jepang, Mizuno, Minggu (15/1).

Penyerang yang sepanjang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu mencetak 5 gol dan satu assist dari 24 kali penampilannya tersebut diproyeksikan sebagai pengganti M Nur Iskandar yang memilih tidak memperpanjang masa baktinya bersama Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Selain Tambun, mulai hari ini (16/1) beberapa pemain juga akan menjalani trial bersama tim.

Di antaranya David Arianto (penjaga gawang), Saiful Lewanusa (bek kiri), Arif Yanggi (sayap kiri), M Arsyad (sayap kiri), Mardiono (depan), Leo Guntara (sayap kiri), Dwi Fiyamdi Ramadhan (gelandang), Fino Andrianas (gelandang), Samsul Au (Depan).

“Saat ini kami baru bisa sampaikan kalau yang sudah deal itu adalah Tambun Naibaho, sementara beberapa pemain lain akan kami seleksi terlebih dahulu,” sebut Iskandar kepada awak media yang hadir pada pertemuan di salah satu restoran di Kota Padang tersebut, Minggu (15/1).

Ditanya terkait kemungkinan Semen Padang bakal mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar yang populer guna memancing minta masyarakat datang ke stadion dan menyaksikan Hengki Ardiles, dkk berlaga.

 Semen Padang FC resmi memboyong mantan penyerang PS TNI, Tambun Naibaho.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News