Inilah Pengurus Baru DPP Golkar, Ada Mbak Titiek Soeharto

Inilah Pengurus Baru DPP Golkar, Ada Mbak Titiek Soeharto
Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama para petinggi PG saat pengumuman susunan kepengurusan Partai Golkar 2017-2019 di Kantor DPP Partai Golkar, Senin (22/1). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepengurusan baru DPP Partai Golkar periode 2017-2019 hasil hasil Munaslub, diumumkan di Jakarta, Senin (22/1).

Sejumlah nama lama masih bercokol di kepengurusan hasil revitalisasi dan restrukturisasi, yang diumumkan Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Bambang Soesatyo yang sudah menduduki kursi ketua DPR, juga masuk dalam kepengurusan.

Selain itu ada pula nama-nama baru yang masuk dalam kepengurusan Airlangga. Di antaranya mantan Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi.

Airlangga mengatakan revitalisasi dan restrukturasi ini berfokus pada kegiatan di tahun politik dan juga Pemili 2019.

"Jadi susunan dan strukturnya murni untuk menghadapi Pemilu 2019 dan tahun politik 2018," kata Airlangga.

Revitalisasi kali ini merampingkan kepengurusan sebelumnya di era Setya Novanto. Dalam kepengurusan Novanto, ada 305 pengurusn. Sekarang hanya 251.

"Sebanyak 75 di antaranya pengurus perempuan sehingga kuota perempuan 30 persen telah dicapai," ujarnya.

Airlangga mengatakan revitalisasi ini tentunya menajamkan peran pada kemenangan Pemilu. Secara spesifik, kata dia, target Golkar di 2019 tentu meningkatkan elektabilitas pada posisi semula.

Airlangga Hartarto mengumumkan kepengurusan baru DPP Partai Gokar periode 2017-2019, hasil Munaslub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News