Inilah Salah Satu Serum yang Tepat untuk Rawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh

Inilah Salah Satu Serum yang Tepat untuk Rawat Kecantikan Kulit Wajah dan Tubuh
Ilustrasi merawat wajah. Foto: Pexel/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Setiap wanita pasti ingin penampilan mereka terlihat menarik dan awet muda. Namun, ternyata masih banyak di antara wanita yang hanya mementingkan perawatan kulit area wajah saja.

Padahal kulit tubuh pun juga perlu perawatan dan nutrisi sama seperti area wajah.

"Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat tubuh dengan tepat adalah dengan menggunakan serum," ujar Marketing produk skincare lokal, All Perfect, Cornelia dalam keterangan resmi yang diterima JPNN hari ini.

All Perfect yang hadir sejak akhir 2018 dan terkenal dengan rangkaian serum wajah ini juga memiliki rangkaian perawatan tubuh yaitu serum khusus untuk badan.

Sejak pertama kali hadir, All Perfect mempunyai dua varian serum yang menjadi best seller hingga saat ini yaitu Whitening Serum dan Fresh Calming Serum.

Telah dipercaya banyak kalangan dengan produk serumnya, All Perfect kini telah memiliki rangkaian produk perawatan kulit wajah yang lengkap dan banyak diminati.

“Ada dua rangkaian produk best seller kami, yaitu Acne Beauty Set dan Beauty Set,” tutur Cornelia.

Rangkaian Acne Beauty Set terdiri dari Hydrating Essence Toner dan Fresh Calming Serum. Dua produk ini cocok bagi kamu yang memiliki wajah cenderung berminyak dan berjerawat.

Setiap wanita pasti ingin penampilan mereka terlihat menarik dan awet muda. Namun, ternyata masih banyak di antara wanita yang hanya mementingkan perawatan kulit area wajah saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News