Inilah Solusi Sehat dan Aman untuk Mencerahkan Kulit Kusam

Inilah Solusi Sehat dan Aman untuk Mencerahkan Kulit Kusam
Erha Clinic. Foto : Ist

jpnn.com - ANDA bisa mengalami masalah kulit jika mengikuti tren produk kecantikan tanpa memahami kandungan di baliknya dan memastikan apakah produk tersebut sesuai dengan jenis kulit atau tidak.

Berikut adalah empat kesalahan umum konsumen dalam merawat kulit wajah dan menghambat konsumen dalam mencapai kualitas kulit yang cerah.

Pertama, menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit, sehingga terjadi breakouts atau beruntusan, terutama pada jenis kulit yang sensitif.

Kedua, gemar mengganti produk perawatan kulit. Sering mengganti produk perawatan membuat wajah bekerja dua kali dalam beradaptasi dengan produk baru.

Padahal setiap produk punya takaran waktu yang berbeda-beda dalam memberikan hasil untuk wajah.

BACA JUGA : Minum Jus Seledri Bisa Bikin Kulit Mulus?

Ketiga, melewatkan atau melupakan tahap eksfoliasi yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati di wajah untuk digantikan dengan sel kulit baru. 

Eksfoliasi ini penting terutama untuk kulit yang memiliki bekas jerawat, komedo ataupun memiliki jenis kulit yang kusam.

ERHA telah melakukan riset yang tidak putus dalam menganalisa kebutuhan serta efektifitas bahan kandungan produk sesuai dengan kulit konsumen Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News