Inilah Starting Lineup Laga Persija v Mitra Kukar

Inilah Starting Lineup Laga Persija v Mitra Kukar
Ilustrasi Piala Presiden 2018. Foto: liga-indonesia

jpnn.com - Persija Jakarta menjalani laga perempat final Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore nanti.

Dalam daftar susunan pemain yang dirilis oleh operator turnamen, kedua tim bisa menampilkan seluruh kekuatan terbaiknya.

Persija, bakal turun dengan formasi 4-3-3 yang selama ini memang kerap menjadi andalannya. Tapi, formasi itu bisa berubah menjadi 4-2-3-1 saat melakukan transisi bertahan.

Sama seperti yang diutarakan oleh Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija, saat launching tim di Jakarta, Jumat (2/2) bahwa dirinya akan mencoba menampilkan alternatif-alternatif sistem untuk menjaga keseimbangan tim meladeni Mitra Kukar.

Sementara itu, Mitra Kukar menurunkan komposisi terbaiknya saat bisa membungkam Barito Putera di fase grup B lalu. Tim berjuluk Naga Mekes itu mengandalkan satu striker asing, Fernando Rodriguez untuk menggedor pertahanan dari tim Macan Kemayoran. (dkk/jpnn)

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (gk); Ismed Sofyan, Jefferson, Maman Abdurrahman, M Rezaldi Hehanusa; Rohit Chan, Ramdhani Lestaluhu, Sandi Sute; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Novri Setiawan.

Pelatih: Stefano Cugurra

Mitra Kukar (4-2-3-1): Yoo Jaehoon (gk); Abdul Gamal, Dedi Gusmawan, Joko Sidik, Rendy Siregar; Bayu Pradana, M Bahtiar; Septian David, Anindito Wahyu, Hendra Bayauw; Fernando Rodriguz

Persija Jakarta menjalani laga perempat final Piala Presiden 2018 melawan Mitra Kukar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News