Inilah Tampang 4 Pelaku yang Membegal Rizky Wulandari

Inilah Tampang 4 Pelaku yang Membegal Rizky Wulandari
Polisi meringkus empat pelaku begal (duduk) yang kerap beraksi di wilayah Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi. Foto: Jambi Ekspres

jpnn.com, MUARATEBO - Polisi berhasil mengungkap kasus pembegalan sekaligus meringkus 4 orang pelaku yang kerap beraksi di wilayah Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Keempat pelaku terakhir membegal korban atas nama Rizky Wulandari, 18, warga Jalan AMD loging 3, Desa Rantau Kembang, Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Mereka melancarkan aksinya di Jalan 6, unit 4, Desa Purwoharjo, Kecamatan Rimbo Bujang. Saat korban diperjalanan hendak pulang ke rumah.

Keempat pelaku tersebut ialah Rahmad Hidayat alias Yayat (26), Janter Saputra alias Ucal (23), Ichsan Maulana alias Muklis (25) dan Aris Tianto alias Gepak (32).

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Cindo Kottama mengatakan dari 4 orang pelaku, 2 orang di antaranya pelaku utama. "Keempat pelaku diamankan di lokasi yang berbeda," katanya sebagaimana dikutip dari Jambi Ekspres, Minggu (30/10).

Pihaknya juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Handphone, tas, pisau dan sepeda motor yang digunakan pelaku saat beraksi.

"Pelaku beraksi di dua TKP, salah satunya di Desa Purwoharjo dengan korbannya seorang wanita yang pulang dari tempat kerjanya dengan cara mengancam senjata tajam, dan menggasak barang-barang milik korban," ungkapnya.

Menurutnya, pelaku mengincar korbannya secara acak dengan melihat situasi TKP, saat korban lengah, dua pelaku pun beraksi dengan menggunakan sepeda motornya.

Polisi berhasil mengungkap kasus pembegalan sekaligus meringkus 4 orang pelaku yang kerap beraksi di wilayah Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News