Inilah Tampang Pemerkosa Mahasiswi di Area Kamping Gunung Marapi, Oh Ternyata

Inilah Tampang Pemerkosa Mahasiswi di Area Kamping Gunung Marapi, Oh Ternyata
Pelaku pemerkosaan saat diinterogasi Polisi. Foto: Antarasumbar/Al Fatah

jpnn.com, BUKITTINGGI - Pelaku pemerkosaan mahasiswi yang tengah melakukan kamping bersama pacarnya di area pendakian Gunung Marapi, Bukittinggi, Sumbar, telah ditangkap.

"Pelaku bahkan sempat tidur di tenda korban setelah melakukan aksinya," ujar Kanit 3 PPA Polres Bukittinggi, Amelia Candra, Selasa.

 Amelia mengatakan menurut keterangan korban S, 18, saat kejadian dia bersama pasangannya MS, 19, dipaksa mengakui berbuat tidak senonoh sambil direkam oleh tersangka R, 24. 

Bermodalkan video tersebut, pelaku yang membawa sebilah samurai, itu kemudian mengintimidasi korban.

Ia menjelaskan, korban bersama pasangannya didatangi pelaku ke tenda kemah mereka di area kemping di jalur pendakian Gunung Marapi di Batu Palano, Kecamatan Sungai Pua, Kabupaten Agam pada Sabtu (28/08) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

"Awalnya, pelaku mendatangi tenda korban dan mengaku melihat keduanya sedang berbuat asusila, mereka diancam videonya sudah direkam dan akan disebarluaskan jika tidak mengaku dan membayar sejumlah uang," kata Amelia.

Menurut pengakuannya, korban menolak mengakui telah berbuat tidak senonoh, tapi mereka kemudian dipaksa untuk melakukan perbuatan itu sambil direkam oleh pelaku sambil mengancam dengan samurai.

"Dari keterangan korban, ia dipaksa dengan pasangannya untuk berbuat mesum sambil direkam oleh tersangka, keterangan ini berbanding terbalik dengan pengakuan tersangka yang mengatakan bahwa keduanya memang sedang berlaku tidak senonoh saat ia mendatangi tenda," kata dia.

Pelaku pemerkosaan mahasiswi yang tengah melakukan kamping bersama pacarnya di area pendakian Gunung Marapi, Bukittinggi, Sumbar, telah ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News