Inilah Tampang Penjambret yang Menewaskan IRT di Pekanbaru, Kakinya Diterjang Peluru, Lihat

Inilah Tampang Penjambret yang Menewaskan IRT di Pekanbaru, Kakinya Diterjang Peluru, Lihat
Tersangka Penjambretan yang menewaskan seorang IRT di Pekanbaru pada 25 Mei lalu dilumpuhkan kepolisian saat ditangkap di Kabupaten Indragiri Hilir. Foto: ANTARA/Annisa Firdausi

jpnn.com, PEKANBARU - Pelaku penjambretan yang menewaskan seorang ibu rumah tangga di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, akhirnya ditangkap.

Pelaku berinisial MNK, 23, tersebut terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

"Pelaku diringkus di di Tembilahan, Indragiri Hilir (Inhil)," ujar Kepala Polresta Pekanbaru, Kombes Jefri Ronald Parulian Siagian dalam konferensi persnya, Jumat.

Kemudian meringkusnya dengan terpaksa menghentikan langkahnya dengan timah panas pada Minggu (4/6).

"Pelaku diringkus di rumah salah satu keluarganya di Tembilahan, Inhil dan dibawa ke Pekanbaru guna pengembangan lebih lanjut," kata Jefri.

Saat dilakukan pengembangan, MNK sempat berusaha melarikan diri dan melawan petugas sehingga dilepaskan tembakan ke arahnya.

Berdasarkan hasil interogasi, pengaku mengaku telah melakukan kejahatan serupa di 20 Tempat Kejadian Perkara di wilayah Pekanbaru.

Pelaku ini lanjut Kapolres merupakan komplotan jambret yang sebelumnya diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau beberapa waktu lalu. Sistemnya mereka selalu berganti pasangan saat melancarkan aksinya.

Pelaku penjambretan yang menewaskan seorang ibu rumah tangga di Jalan Melati, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, akhirnya ditangkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News