Inilah Trik Rossa agar Luna Tidak Menangis

Inilah Trik Rossa agar Luna Tidak Menangis
Rossa. Foto: FAJAR/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para juri Indonesian Idol Junior tidak cukup berbekal kemampuan dan pengalaman tinggi di bidang musik. Mereka juga dituntut bisa mengatasi hal-hal tak terduga dari peserta audisi yang masih anak-anak itu.

Rossa, Maia Estianty, Rizky Febian, dan Rayi RAN dibuat bingung oleh peserta audisi, Luna Allegra, 5. Bocah imut blasteran Jerman itu menyanyikan Somewhere Out There. Sayangnya, dia belum bisa lolos ke babak berikutnya.

Para juri mengatakan itu dengan bahasa sehalus-halusnya agar Luna tak kecewa dan menangis.

Rossa pun mengatakan akan memberinya sebuah pin (peserta audisi yang tak lolos dapat pin). Tapi, ternyata Luna tidak mau. ”I want a golden ticket,” pintanya dengan wajah polos.

Para juri lantas saling pandang. Mereka bingung. Beberapa kali membujuk, ternyata tak manjur. Luna tetap mau golden ticket.

”Aduh gimana nih,’’ celetuk Rossa. Daniel Mananta, host, bahkan sempat masuk sambil membawa kertas putih yang ditulisi dengan spidol ”GOLDEN TICKET”. Tapi, Luna lebih cerdik. Dia menolak ”tiket” dari Daniel.

Saat bertemu Luna, Rossa mengaku suka dengan keimutan dan penampilannya. ”Dia benar-benar mau golden ticket lho, haha,” ujarnya saat dihubungi Jawa Pos, Minggu (23/9).

Akhirnya, Rossa menghampiri Luna. Dia memberi golden ticket untuk dibawa pulang. ”Tapi, ini untuk disimpan kalau kamu bobok. We will see you next year, ya,” ucap Rossa. Barulah Luna menerima dan meninggalkan ruang audisi.

Kemampuan dan pengalaman tinggi di bidang musik ternyata tidak cukup untuk para juri Indonesian Idol Junior, seperti Rossa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News