Innalillahi, Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Innalillahi, Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia
Aktris senior Titi Qadarsih meninggal dunia. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air. Kali ini aktris senior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia pada Senin (22/10).

Berita duka tersebut disampaikan langsung oleh putra almarhumah, Indra Qadarsih alias Indra Q.

Personel band BIP itu mengungkap  bahwa ibundanya, Titi Qadarsih baru saja tutup usia.

"Innalillahi wa innailaihi rooji'uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka," ungkap Indra Q, beberapa saat yang lalu, Senin (22/10).

Sebagai perwakilan keluarga, Indra Q berharap kesalahan almarhumah selama hidup bisa dimaafkan. Terkait masalah utang piutang, dia pun meminta untuk diberi tahu.

"Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga," ujar Indra Q.

Titi Qadarsih lahir di Pare, Kediri, Jawa Timur pada 22 Desember 1945. Perempuan berusia 72 tahun itu dikenal sebagai seorang peragawati, penari, penyanyi, dan pemeran film Indonesia. Beliau dikenal juga sebagai pengisi suara untuk beberapa film dan pernah berduet juga dengan penyanyi Gombloh. (mg3/jpnn)


Kabar duka kembali menyelimuti panggung hiburan tanah air. Kali ini aktris senior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia pada Senin (22/10).


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News