JPNN.com

Innalillahi, Amiruddin Meninggal Dunia Saat Mengemudi Mobil

Selasa, 07 April 2020 – 23:14 WIB Innalillahi, Amiruddin Meninggal Dunia Saat Mengemudi Mobil - JPNN.com
Amirudin meninggal dunia saat mengemudi mobil di jalan lintas Medan - Banda Aceh tepatnya di depan Mako Polsek Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (7/4/2020). Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, IDI - Amiruddin, 65, warga Paya Bujuk, Kota Langsa, Aceh, meninggal dunia saat mengendarai mobil di jalan Medan-Banda Aceh atau tepatnya didepan Mako Polsek Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa.

Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto saat dihubungi di Idi, Selasa (7/4) malam mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek mengatakan awal informasi itu diperoleh dari masyarakat yang menyebutkan ada seorang sopir meninggal dunia pada saat mengendarai mobil jenis kijang LGX dengan membawa keluarga sebagai penumpang.

Selanjutnya Kapolsek beserta anggota langsung ke TKP. Setelah memastikan supir tersebut tidak bernyawa lagi, selanjutnya menghubungi pihak Puskesmas setempat untuk mengerahkan ambulan.

Ia menambahkan berdasarkan hasil pemeriksaan, korban meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Kemudian pihak keluarga membawa jenazah kembali ke rumah duka untuk di fardu kifayah-kan.

Sementara itu berdasarkan keterangan dari Siti Hajar, anak kandung korban mereka berangkat dari rumah di Desa Paya Bujuk Seulemak kota Langsa. Dan Ayahnya pun awalnya kondisi sehat dan tidak ada keluhan sakit apapun.

Namun setibanya di Kecamatan Peureulak mobil yang dibawanya oleng dan berhenti secara tiba-tiba kemudian terjatuh ke kursi samping kiri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...