Innalillahi, Andre Tewas di Tempat

Innalillahi, Andre Tewas di Tempat
Petugas sedang mengevakuasi kecelakaan lalu lintas. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, SIMALUNGUN - Seorang pengendara motor bernama Andre Damanik, 27, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Colt Diesel BK-8173-CU di jalan umum kawasan Nagori Sirube-rube, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis.

"Pengendara Kawasaki BK-4524-SAB tewas di tempat kejadian," ujar Kanit Laka Lantas Polres Simalungun Ipda Ramadan Siregar sebagaimana dilansir antaranews.com hari ini.

Sopir truk, Joko, 23, warga Kecamatan Pamatang Sidamanik dan penumpang atas nama Oloan Sunardo Haloho, 27, warga Kecamatan Dolok Pardamean tidak mengalami luka.

Dipaparkan, korban yang warga Jalan Tongkol Kota Pematangsiantar melaju dari arah Dolok Pardamean menuju Tanjung Dolok dengan kecepatan tinggi.

Kendaraan korban ke luar dari jalurnya seusai tikungan. Ia tidak mampu mengendalikan motornya, sehingga bertabrakan dengan truk tersebut.

BACA JUGA: Dukun Cabul Suruh Ibu Muda Mandi di Area Perkebunan Karet, Ternyata Cuma Modus

Korban dievakuasi ke RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar untuk pemeriksaan medis.(antara/jpnn)

Seorang pengendara motor bernama Andre Damanik, 27, meninggal dunia setelah bertabrakan dengan truk Colt Diesel BK-8173-CU di jalan umum kawasan Nagori Sirube-rube, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Kamis.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News