Innalillahi, Hartini Chairudin Meninggal Dunia, Istri Pasha Ungu Turut Berduka

Innalillahi, Hartini Chairudin Meninggal Dunia, Istri Pasha Ungu Turut Berduka
Hartini Chairudin. Foto: Instagram @tiniew

jpnn.com, JAKARTA - Kabar duka datang dari dunia fesyen muslim, Hartini Chairudin dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun pada Jumat (9/4).

"Telah berpulang ke Rahmatullah Hartini Chairudin Binti Chaidurin (owner Radwah). Semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah serta amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT," tulis akun Instagram @radwah melalui Instagram Story pada Jumat malam.

Sebelumnya sang suami Dendy Chaniago membuat video permintaan maaf kepada seluruh pengikut dan kerabat Tini.

Dendy juga memohon doa karena sang istri tengah tidak sadarkan diri setelah menjalani operasi.

"Saya selaku suami dan keluarga memohon dengan segala kerendahan hati teman-teman dan Radwah lovers menodoakan Tini agar diberi kesembuhan," kata Dendy melalui akun Instagram Tini @tiniew sambil menceritakan kronologi bahwa istrinya tersebut sempat menjalani operasi sebelum akhirnya tak sadarkan diri.

Sahabat dan rekan kerja Tini menyampaikan ungkapan belasungkawa termasuk istri Pasha Ungu, Adelia

"Katanya mau ajakin aku keliling-keliling franchise Radwah seluruh Indonesia. Jujur aku kehilangan dan sedih banget. Namun, waktu dan ajal gak ada yang pernah tahu," kata Adelia.

"Aku yakin kakak orang yang sangat baik, rajin ibadah, dermawan jadi kakak dipanggil lebih cepat sama Allah. Hari Jumat insyaallah hari yang baik kakak dipanggil Allah, insyaallah surga menantimu."

Kabar duka datang dari dunia fesyen muslim, Hartini Chairudin dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun pada Jumat (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News