Innalillahi! Sebelum Ditemukan Tenggelam, Anggota Polisi Ini Sempat Pamit ke Istri

Innalillahi! Sebelum Ditemukan Tenggelam, Anggota Polisi Ini Sempat Pamit ke Istri
Warga berusaha menyelamatkan Aipda Budiarta yang tenggelam di Pantai Penimbangan setelah penyakit epilepsinya kumat. Foto: Radar Bali/JPNN.com

jpnn.com, BALI - Seorang anggota Polres Buleleng, Aipda Budiarta, 36, warga Desa Pemaron, tenggelam di Pantai Penimbangan Selasa (19/2) malam lalu.

Diduga penyakit korban kumat saat mandi di pantai. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun tak berhasil diselamatkan.

Korban sempat pamit pada istrinya Komang Dian Sriadi, 33, pergi ke Pantai Penimbangan untuk melukat. Sebenarnya Dian sudah melarang suaminya pergi, karena masih dalam pengobatan penyakit epilepsi.

Dian pun meninggalkan suaminya untuk menjemput anak-anak.

Saat kembali, suaminya tidak ada di rumah. Curiga suaminya pergi ke pantai, Dian sempat menyusuri pantai Penimbangan namun tak juga ditemukan.

Hingga pukul 19.30 malam, korban tak juga ditemukan. Ia langsung melaporkan korban hilang dan diduga tenggelam pada personel kepolisian dan nelayan setempat.

Sekitar pukul 20.30 malam, korban ditemukan dalam kondisi telungkup di tengah laut, sekitar 25 meter dari bibir pantai.

Nelayan pun langsung mengevakuasi korban dan melarikan korban ke RS Parama Sidhi Singaraja. Namun korban dinyatakan telah meninggal dunia saat sampai di rumah sakit.

Seorang anggota Polres Buleleng, Aipda Budiarta, 36, warga Desa Pemaron, tenggelam di Pantai Penimbangan Selasa (19/2) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News