Innalillahi, Seorang Tukang Parkir Ditemukan Meninggal Dunia di Sudut Hotel

Innalillahi, Seorang Tukang Parkir Ditemukan Meninggal Dunia di Sudut Hotel
Polisi saat melakukan evakuasi terhadap pria bernama Sampara di sekitar hotel. Foto: Dok Humas Polsek Ujung Pandang

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pria bernama Sampara (60) ditemukan meninggal dunia di sudut bangunan Hotel Grand Wisata, jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

"Iya benar ada penemuan mayat laki-laki yang sementara dalam kondisi terduduk dan telah meninggal dunia," ujar Piket Pengawas Perwira (Pawas) Polsek Ujung Pandang, Iptu Suryana, Selasa (22/3) pagi.

Pria tersebut merupakan tukang parkir di sekitar hotel tersebut.

"Korban berasal dari Desa Saroppo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto. Kalau di Makassar dia tinggal di pojok hotel itu," tambahnya.

Suryana menduga korban meninggal dunia karena sakit mag. Karena dari keterangan keluarga dan saksi menyebutkan korban kerap minum-minuman keras.

"Menurut keluarga korban Sampara akhir-akhir ini sering mengeluh kesakitan. Katanya mag kambuh sebelum meninggal dunia," tuturnya.

Selain itu, seorang sekuriti Hotel Grand Wisata, Manase (54) mengatakan dirinya merasa curiga lantaran tubuh Sampara tidak bergerak sama sekali saat ada mobil datang. 

"Awalnya ada mobil open cup yang parkir di depan hotel, kemudian saya mendekat dan melihat dia tidak bergerak," ucap Manase.

Seorang pria bernama Sampara (60) ditemukan meninggal dunia di sudut bangunan Hotel Grand Wisata, jalan Sultan Hasanuddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News