Innalillahi, Sheila Prili Meninggal Dunia dalam Kamar, Kondisinya Menghitam

Innalillahi, Sheila Prili Meninggal Dunia dalam Kamar, Kondisinya Menghitam
Korban Sheila alias Prili (inzet). Foto: sumeks.co

jpnn.com, PRABUMULIH - Penemuan mayat perempuan dalam kamar indekos Jalan Murai Batu 3, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Sumsel, bikin heboh warga setempat, Jumat (28/2) sekira pukul 16.00 WIB.

Korban adalah bernama Sheila alias Prili, 27, warga Lubuk Raman, Kota Prabumulih yang bekerja sebagai pemandu lagu (LC) di salah satu tempat hiburan di kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, mayat Sheila pertama kali ditemukan M Akbar yang merupakan pemilik kosan yang hendak mengusir korban dari indekos karena jatuh tempo pembayaran.

“Saya rencananya mau usir korban karena sudah habis kontrak dan jatuh tempo,” ujar Akbar.

Namun, saat dia membuka pintu kosan menggunakan kunci cadangan, betapa terkejutnya dia melihat korban sudah ditemukan meninggal dengan tubuh menghitam dan bau busuk yang menyengat.

Lebih lanjut dikatakan Akbar, dia mengaku tak terlalu mengenal korban atau permasalahan apa yang menimpa korban.

“Aku juga tidak tahu jelas dan tidak terlalu mengenal korban,” terangnya.

Sementara Ira, 24, tetangga korban mengatakan sebelum ditemukan tewas dia sempat berkomunikasi dengan korban pada 26 Februari 2020 sore dan mengajaknya untuk mencari makan.

Penemuan mayat perempuan dalam kamar indekos Jalan Murai Batu 3, Kelurahan Gunung Ibul Barat, Kecamatan Prabumulih Timur, kota Prabumulih, Sumsel, bikin heboh warga setempat, Jumat (28/2) sekira pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News