Innalillahi, Suami Istri Tewas Kecelakaan di Cilegon, Begini Kejadiannya

Innalillahi, Suami Istri Tewas Kecelakaan di Cilegon, Begini Kejadiannya
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, CILEGON - Pasangan suami istri AI (35) dan RI (33) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cilegon - Citangkil, tepatnya di tanjakan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu pukul 14.10 WIB.

Tim Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cilegon, Polda Banten telah mengevakuasi jasad suami istri tersebut beberapa saat setelah kecelakaan.

"Pasangan suami istri yang tewas itu berinisial AI (35) laki-laki dan RI (33) perempuan dan dibawa ke RSKM Cilegon," kata Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmojo.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (lakalantas) itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha Fino AE 5792 KK melaju dari arah Cilegon menuju Citangkil.

Nahas, setibanya di lokasi, sebuah dump truck berpelat B 9637 JQO berhenti untuk mengganti persneling (gigi) ke rendah.

Namun, saat ingin melanjutkan perjalanan, truk tidak kuat menanjak kemudian mundur sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai pasutri tersebut.

Akibat kecelakaan itu, kedua korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP.).

"Kendaraan sepeda motor milik korban suami istri mengalami kerusakan berat," ujar Yusuf.

AKP Yusuf Dwi Atmojo mengungkap detik-detik suami istri tewas kecelakaan di tanjakan Lebak Denok Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu pukul 14.10 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News