Innalillahi....Warga Jombang Jatim Tewas Membusuk di Kamar Kos di Denpasar

Innalillahi....Warga Jombang Jatim Tewas Membusuk di Kamar Kos di Denpasar
Petugas BPBD Kota Denpasar mengevakuasi jasad warga Jombang, Jawa Timur, yang ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Gunung Soputan, Denpasar. (Istimewa)

jpnn.com, DENPASAR - Adi Mariadi, 53, seorang pekerja bengkel otomatif asal Jombang, Jawa Timur, ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Soputan I No.90, Denpasar, kemarin (26/7) malam.

Penemuan jasad korban yang dilaporkan tidak keluar kamar sejak Selasa (20/7) lalu membuat penghuni kosan geger.

Menurut Kasubaghumas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, penemuan jasad korban bermula ketika temannya bernama Roiwan datang ke kosan korban.

Roiwan datang lantaran sejak Selasa (20/7) hilang dari peredaran. Korban tak keluar kamar, bahkan bekerja ke bengkel.

“Ceritanya Roiwan khawatir dengan korban,” kata Iptu Sukadi. Setiba di kosan, Roiwan yang penasaran segera mengintip kamar korban bersama temannya bernama Agum.

Saat itulah, saksi mendapati korban tidur di atas kasur dalam posisi tengadah. Warna kulitnya menghitam dan mengeluarkan bau busuk.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke pemilik bengkel dan pemilik kos. Setelah itu baru dilaporkan ke polisi.

Sekitar pukul 00.47 Wita, jasad korban akhirnya diidentifikasi tim ident Polresta Denpasar. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Warga Jombang, Jawa Timur, Adi Mariadi, ditemukan tewas membusuk di kamar kosnya di Jalan Soputan I No.90, Denpasar. Korban ditemukan tewas membusuk dengan kondisi badan menghitam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News