Innova Terbalik di Jalinsum, 1 Orang Tewas, Mobil Ringsek, Begini Kondisinya

Rabu, 21 Juli 2021 – 17:12 WIB
Innova Terbalik di Jalinsum, 1 Orang Tewas, Mobil Ringsek, Begini Kondisinya
Mobil Toyota Innova terguling di pingir Jalan Lintas Sumatera di Desa Noman Baru, usai menabrak pohon. Foto: Alam/Palpos.id

jpnn.com, MURATARA - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara, Sumatera Selatan, Selasa (20/7/2021) sekitar pukul 04.45 WIB.

Mobil Toyota Innova berwarna hitam dengan nomor polisi BG 1907 IF yang dikemudikan Aris Sandi dengan membawa dua penumpang masing-masing Solikin dan Siti Winarsih terbalik di tepi jalan.

Sebelumnya, mobil melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Jambi. Di tempat kejadian mobil tiba-tiba hilang kendali, lalu menabrak pohon pelindung di tepi jalan.

Dalam kejadian tersebut satu penumpang meninggal dunia dan dua lagi mengalami luka berat. Selain itu, mobil mengalami ringsek berat bagian depan.

Rudi, warga sekitar mengatakan awalnya dia kaget mendengar suara keras. Kemudian langsung keluar rumah dan melihat ada mobil kecelakaan.

“Ya kejadiannya subuh sekitar pukul 04.45 WIB. Mobil tersebut menabrak pohon pelindung jalan di dekat Polsek Rupit. Ada satu korban jiwa akibat kecelakaan tersebut,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, penumpang yang tewas yakni Solikin, 48, warga Desa Sungai Merah Kamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi. Sedangkan Aris Sandi terjepit bodi mobil dan terluka parah. Sementara Siti Winarsih mengalami luka cukup serius.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Muratara AKP Nashrudin membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas itu. Ia menyampaikan, untuk penyebab kecelakaan saat ini sedang diselidiki.

SPONSORED CONTENT

loading...