Inovasi PAN Sukses Membuat Petani Makin Memahami Teknologi Modern

Inovasi PAN Sukses Membuat Petani Makin Memahami Teknologi Modern
Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong para petani di daerah aktif menggunakan teknologi. Ilustrasi. Dok: PAN.

jpnn.com - JAKARTA -  Partai Amanat Nasional (PAN) terus mendorong para petani di daerah aktif menggunakan teknologi dalam bercocok tanam. PAN menggencarkan hal itu sebagai bentuk komitmen membantu meningkatkan produksi para petani tanah air.

Purwanto, salah satu tokoh petani Blitar, Jawa Timur, mengatakan bahwa PAN  telah berhasil membuat para petani, khususnya di Blitar, ini melek akan teknologi modern. Kehadiran bantuan ini menjadi bukti nyata PAN  selalu memperhatikan petani.

"Saya sangat mengapresiasi betul dengan adanya kehadiran PAN, para petani di Blitar ini mulai memahami peran pentingnya teknologi modern untuk meningkatkan hasil produksi," kata Purwanto dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (26/7).

Dia memberitahu melalui kader PAN para petani di Blitar telah diberikan wawasan yang sangat besar. PAN yakin dengan mendorong petani dalam pemanfaatan teknologi pertanian yang mutakhir membuat hasil panen lebih besar.

"PAN menciptakan dampak positif terhadap peningkatan hasil pertanian. Ada banyak wawasan yang diberikan PAN untuk petani, salah satunya terkait teknologi terbaru," ujar Purwanto.

Sebagai partai politik yang paling memperhatikan masyarakat kecil khususnya petani, PAN memberikan wawasan teknologi pertanian berupa mesin pemilah bibit unggul. Teknologi ini akan menghasilkan tanaman dengan kualitas yang baik.

Jika dahulunya petani tidak bisa menentukan bibit mana yang akan menghasilkan tumbuhan terbaik, kini PAN memberitahu bahwa ada dengan teknologi pertanian berupa penggunaan mesin pemilah bibit unggul yang memiliki kualitas yang terbaik. (boy/jpnn)

Partai Amanat Nasional (PAN) mendorong para petani di daerah aktif menggunakan teknologi modern.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News