Inovasi Perlindungan Gadget, Cermati Protect dan Blibli Hadirkan BlibliCare+

Inovasi Perlindungan Gadget, Cermati Protect dan Blibli Hadirkan BlibliCare+
Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) hari ini secara resmi mengumumkan kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui entitas anak, yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi). Foto: dok. Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) hari ini secara resmi mengumumkan kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) melalui entitas anak, yakni PT Global Teknologi Niaga (GTNi).

Kerja sama ini dengan menghadirkan layanan Bliblicare+ yang merupakan inovasi solusi perlindungan gadget bagi seluruh pelanggan Blibli.

Melalui Bliblicare+, pelanggan yang membeli perangkat di toko-toko fisik elektronik konsumen Blibli, seperti Blibli, Tukar Tambah, Hello Apple Authorised Reseller yang tersebar di seluruh Indonesia bisa mendapat tambahan manfaat jaminan perbaikan juga penggantian atas kerusakan termasuk kehilangan gadget.

Sedangkan bagi pelanggan yang membeli perangkat elektroniknya secara online di laman Blibli atau hellostore.id juga bisa memilih proteksi yang sesuai dengan kebutuhan di bliProteksi.

Khusus untuk proteksi gadget dan handphone dari hal-hal yang tidak ditanggung garansi resmi, pelanggan akan dilindungi oleh Bliblicare+.

“Sebagai pelopor pialang asuransi digital di Indonesia, Cermati Protect membawa pengalaman dan pemahaman kami sebagai konsultan dan broker asuransi dengan sistem terjaring online. Kerja sama Cermati Protect dengan Blibli menjawab kebutuhan perlindungan gadget yang dibeli di Blibli Group. Untuk itu, Cermati Protect dan Blibli meningkatkan layanan dengan menghadirkan Bliblicare+ melalui enam manfaat dan satu tambahan dengan angka premi yang relatif terjangkau,” kata VP of Insurance Cermati Protect Juanri.

Business Development Director PT Global Teknologi Niaga (GTNi) Dony Munaf menambahkan komitmen pihaknya sebagai ekosistem perdagangan omnichannel dan gaya hidup terdepan dengan ekosistem produk dan layanan lengkap juga terintegrasi, ditegaskan dengan menghadirkan Bliblicare+.

"Layanan bernilai tambah ini makin memungkinkan kami memenuhi berbagai kebutuhan konsumen secara maksimal. Tidak hanya worry free, kerja sama dengan Cermati Protect ini diharapkan dapat memudahkan pelanggan ketika melakukan klaim asuransi Bliblicare+," katanya.

Perusahaan pialang asuransi digital PT Fokus Solusi Proteksi (Cermati Protect) mengumumkan kerja sama dengan PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News