Inovasi Polres Jember Bikin Kaget Diah Natalisa

Inovasi Polres Jember Bikin Kaget Diah Natalisa
Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa dan Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif. Foto: Humas KemenpanRB

jpnn.com - JEMBER – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di wilayah Sidoarjo, Gresik, Lamongan, dan Malang.

Setelah itu dia menyempatkan diri berkunjung ke Polres Jember. Diah mengaku kaget dengan banyaknya inovasi yang dibuat di polres tersebut.

Pasalnya, polres tersebut menunjukkan sejumlah inovasi kerja.

Selain memanfaatkan teknologi, Polres Jember juga turun langsung ke masyarakat untuk sosialisasi inovasi tersebut.

"Saya pernah dengan inovasi-inovasi di Polres Jember tapi saya tidak tahu kalau inovasinya hebat seperti ini. Karena Polres Jember juga langsung turun ke masyarakat, dan yang paling saya kaget mereka bisa berkolaborasi dengan Kejaksaan, Pengadilan dan Lapas untuk masalah keamanan, ini sangat hebat," kata Diah usai meninjau inovasi pelayanan di Polres Jember, Jawa Timur, Jumat (7/10).

Dalam kunjungannya, Diah yang didampingi Sekretaris Kedeputian Pelayanan Publik Dwiyoga Prabowo disambut Kapolres Jember AKBP Sabilul Alif dan jajaran Polres Jember.

Diah mengatakan, peninjauan ini dalam rangka melihat lebih dekat inovasi yang dilakukan Polres Jember.

Sebagai wilayah yang jumlah penduduknya cukup banyak, Provinsi Jawa Timur mengikutsertakan kompetisi inovasi pelayanan publik cukup banyak, khususnya dalam ranah kepolisian.

JEMBER – Deputi Bidang Pelayanan Publik Kementerian PANRB Diah Natalisa melakukan kunjungan kerja ke beberapa tempat di wilayah Sidoarjo, Gresik,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News