Inovasi Terbaru, mySPIL Points Kini Bisa Dicairkan Menjadi Saldo DANA

Inovasi Terbaru, mySPIL Points Kini Bisa Dicairkan Menjadi Saldo DANA
Penukaran mySPIL Points menjadi saldo DANA. Foto: Dok Humas SPIL

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan pelayaran PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) bekerja sama dengan perusahaan teknologi finansial DANA.

Keduanya melakukan Application Programming Interface (API) Connection yang menghubungkan dua sistem dari masing-masing aplikasi untuk penukaran mySPIL points ke saldo DANA.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pemberian pelayanan terbaik bagi penggunanya. DANA merupakan salah satu dompet digital yang terbesar di Indonesia.

Dalam tiga tahun terakhir DANA menunjukkan pertumbuhan yang pesat sebagai dompet digital dengan memiliki lebih dari 70 juta pengguna hingga semester pertama tahun 2021.

General Manager Commercial PT SPIL Jimmy Liesensia mengatakan, selain menambah alternatif penukaran mySPIL points bagi relasi, pihaknya juga sangat yakin kerja sama ini dapat meningkatkan penggunaan mySPIL points.

“Kami terus melakukan inovasi agar pengalaman relasi menggunakan mySPIL menjadi lebih mudah, ini akan membuat SPIL semakin kukuh sebagai pioneer digitalisasi pada bidang shipping dan logistik di Indonesia,” ujar dia dalam siaran persnya, Rabu (28/7).

Jimmy menerangkan, mySPIL Points ini merupakan sebuah reward yang diberikan SPIL untuk para pelanggan yang telah menggunakan mySPIL baik melalui aplikasi maupun website.

Ada beberapa cara untuk pelanggan agar mendapatkan mySPIL Points. Contohnya saja seperti melakukan transaksi booking kontainer, membuat e-Shipping Instruction, membuat e-Delivery Order, mengajak rekan untuk membuat akun dan melakukan booking di mySPIL dengan menggunakan referral code dan lain-lain.

SPIL bekerja sama dengan perusahaan teknologi finansial DANA dalam penukaran poin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News