Insiden Raket Lawan Lepas Bikin The Minions Tampil Menggila

Insiden Raket Lawan Lepas Bikin The Minions Tampil Menggila
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Kejadian menarik terjadi pada laga perempat final Indonesia Masters 2021 yang mempertemukan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pada laga yang digelar di Bali International Convention Center, Jumat (19/11), raket dari Pramudya sempat terlepas hingga ke bidang permainan Kevin/Marcus.

Wasit yang melihat kejadian itu akhirnya memberikan poin untuk The Minions karena tindakan tersebut dianggap pelanggaran.

Seusai pertandingan, Pramudya mengaku kalau kejadian itu membuat dirinya malu di hadapan para seniornya itu. Pemuda kelahiran 13 Desember 2000 tersebut menjelaskan tindakannya itu tidak disengaja.

"Kejadian itu tidak di sengaja dan saya merasa malu. Insiden itu merugikan kami karena itu poin untuk lawan," ungkap Pramudya.

Dari kubu lawan, Kevin menanggapi insiden itu dengan santai. Pria 26 tahun itu justru lebih tertarik membahas bagaimana Pramudya/Yeremia merupakan pasangan yang tampil merepotkan.

"Dari kami, terima kasih untuk Pramudya/Yeremia yang memberikan kami semangat karena mereka memulai duluan, kami selesaikan," ungkap Kevin.

Dengan kemenangan ini, unggulan pertama dari Indonesia itu akan menghadapi Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak semifinal.

The Minions berkomentar soal insiden raket lawan yang lepas saat duel melawan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News