Insiden saat Latihan Real Madrid, Karim Benzema jadi Tertawaan

Insiden saat Latihan Real Madrid, Karim Benzema jadi Tertawaan
Karim Benzema. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bomber Real Madrid menjadi tertawaan rekan satu timnya saat latihan, Jumat (22/11). Nyaris seluruh pemain malah gembira melihat insiden kecil yang menimpa Benzema.

Begini ceritanya, saat latihan tim untuk laga kandang melawan Real Sociedad, Benzema dan kelompok kecil pemain melakoni gim kecil. Di suatu situasi, Benzema yang berusaha mempertahankan bola, justru tak sengaja menendang si kulit bundar itu ke wajahnya sendiri.

Para pemain El Real seperti Luka Modric, Marcelo, Vinicius dan Casemiro pun tertawa terpingkal-pingkal, meski tetap memberi simpati ke Benzema. 

Pemain berusia 31 tahun itu menjadi salah satu sosok yang dihormati di Madrid. Pelatih Zinedine Zidane juga tak ragu memberikan kepercayaan kepada Benzema sebagai wakil kapten, setelah Sergio Ramos (kapten) dan Marcelo. 

Benzema juga kini menjadi bahan omongan di kalangan direksi klub menyusul kontrak si pemain yang akan berakhir pada 2021. Marca melansir, Real saat ini sedang mempertimbangkan untuk menawarkan kontrak baru kepada Benzema.

Real Madrid pengin memperpanjangnya hingga 2023 dan juga menaikkan gajinya. Kedua pihak telah mengadakan negosiasi, tetapi mereka belum mencapai kesepakatan.

Benzema disebut tidak mau terburu-buru menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid. (adk/jpnn)

Para pemain Real Madrid seperti Luka Modric, Marcelo, Vinicius dan Casemiro tertawa terpingkal-pingkal melihat insiden tersebut.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News