Instagram Akan Buka Iklan di Aplikasinya

Instagram Akan Buka Iklan di Aplikasinya
Ilustrasi Aplikasi Instagram di smartphone. Foto : Phone Arena

jpnn.com - Instagram dikabarkan segera menampilkan iklan dalam Explore. Namun, Instagram tidak akan meletakan iklan di dalam Explore grid itu sendiri

Iklan akan muncul saat pengguna mengetuk (tap) Explore post dan mulai men-scroll discovery feed. Iklan di sini akan berupa foto dan video.

BACA JUGA: Cara Mudah Nikmati Fitur Baru DM Instagram

Rencana tersebut sudah mulai terealisasi dengan Instagram melakukan kerja sama dengan mitra terpilih untuk membawa iklan ke Expolre dalam beberapa minggu mendatang. Rencananya, semua pengguna akan mulai melihat iklan di Expoler dalam beberapa bulan ke depan.

"Expolre adalah tempat orang benar-benar terbuka dan itulah sebabnya kami sangat bersemangat mengenai hal ini," kata Direktur Bisnis Instagram, Susan Buckner Rose seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (30/6).

Dia menambahkan, tidak ada alasan khusus mengapa Instagram tak meletakkan iklan Explore grid itu sendiri. Namun, bukan tidak mungkin keputusan bisa diubah ke depannya. (mg9/jpnn)


Instagram dikabarkan segera menampilkan iklan dalam Explore. Namun, Instagram tidak akan meletakan iklan di dalam Explore grid itu sendiri


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News