JPNN.com

Instagram Kini Hadirkan Fitur Belanja di Aplikasi

Jumat, 16 November 2018 – 21:05 WIB Instagram Kini Hadirkan Fitur Belanja di Aplikasi - JPNN.com

jpnn.com - Ada kabar menari untuk Anda pengguna aktif Instagram. Saat ini, Instagram tidak hanya bisa berbagi foto dan video, melainkan bisa berbelanja dengan mudah.

Melansir Ubergizmo, Jumat (16/11), selama bertahun-tahun, Instagram telah mempersiakan platfrom-nya untuk bisa berbelanja. Menurut Instagram, peningkatan cara berbelanja hadir dalam tiga bentuk fitur baru.

Salah satu fitur tersebut ialah colection yang memungkinkan Anda menyimpan link produk. Link itu akan disimpan di bagian "Shopping" sehingga Anda bisa dengan mudah merujuknya kapan pun saat diinginkan.

Selain itu, ada tag produk yang bisa digeser untuk posting-an video. Artinya, perusahaan kini bisa menautkan ke produk tertentu yang muncul dalam video.

Kemampuan tersebut mungkin terdengar tidak asing karena pada September lalu Instagram memperkenalkan fitur serupa untuk foto.

Terakhir, Instagram juga mengungkap bahwa mereka akan menguji desain ulang tab Shop untuk business profile. Desain ulang itu akan memungkinkan pengguna melihat semua produk yang ditampilkan dalam post business shopping dengan cepat. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...