Instruksi Sukseskan Muhaimin jadi Cawapres, Sebarkan!

Instruksi Sukseskan Muhaimin jadi Cawapres, Sebarkan!
Ketum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) LPP DPP PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (29/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Nama Muhaimin Iskandar mulai masuk bursa pencapresan di Pilpres 2019. Sejumlah kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berusaha mendorong Muhaimin Iskandar menjadi calon wakil presiden (cawapres).

Surat instruksi untuk menyukseskan Cak Imin, sapaan Muhaimin, menjadi RI-2 pun sudah tersebar. Para anggota partai diminta melakukan program pemenangan.

DPW PKB Jawa Tengah (Jateng) merupakan salah satu pihak yang sudah menyebarkan surat instruksi kepada para ketua DPC.

Dalam surat itu disebutkan bahwa DPP PKB berkonsolidasi dengan DPW PKB Jateng dan pengurus DPC di Semarang pada 25 Oktober lalu.

Pertemuan tersebut membahas pencalonan dan pemenangan Muhaimin sebagai cawapres.

Berdasar hasil pertemuan itu, DPW menginstruksikan tiga hal. Pertama, meminta seluruh pengurus di tingkat kabupaten/kota menjalankan program pencalonan dan pemenangan.

Kedua, mereka diminta melakukan koordinasi teknis serta pembagian tugas antara pengurus DPC dan DPAC PKB di setiap daerah.

Ketiga, Fraksi PKB dan anggota DPRD membantu menyukseskan program tersebut.

Surat instruksi untuk menyukseskan Muhaimin Iskandar sebagai cawapres udah tersebar. Para anggota partai diminta melakukan program pemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News