Instruksi Terbaru Kapolri buat Seluruh Personel, Tanpa Terkecuali

Instruksi Terbaru Kapolri buat Seluruh Personel, Tanpa Terkecuali
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan instruksi buat seluruh jajarannya.

Sigit meminta personel untuk meningkatkan pelayanan publik dalam rangka mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada kepolisian.

“Saya kira ini PR (pekerjaan rumah) yang harus terus dikerjakan bersama. Sehingga mudah-mudahan Polri segera bisa reborn mengembalikan kembali kepercayaan publik,” kata Sigit di sela-sela kegiatan serah terima jabatan Irwasum Polri dari Komjen Agung Budi Maryoto kepada Komjen Ahmad Dofiri di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Selasa (28/2).

Sigit menegaskan personel Polri harus melakukan hal-hal positif untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, dengan harapan mampu meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Korps Bhayangkara.

"Utamanya karena Polri saat ini sedang menghadapi situasi yang tentunya semua rekan-rekan tahu, Polri dihadapkan dengan dinamika yang menurunkan tingkat kepercayaan publik dan saat ini tentunya Polri semua harus solid, kerja sama, dan kerja keras untuk mengembalikan kepercayaan publik," ujar dia.

Selain meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian, langkah lain yang perlu dilakukan jajaran Polri dalam mengembalikan kepercayaan publik adalah dengan turun langsung menjawab permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Merespon cepat kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi guna mendapatkan keadilan.

“Dan ini tentunya harus digelorakan,” kata Sigit.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan instruksi buat seluruh personel Korps Bhayangkara. Mohon dicatat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News