Insyaallah Kiai Ma'ruf Amin Ketemu Habib Rizieq di Mekah

Insyaallah Kiai Ma'ruf Amin Ketemu Habib Rizieq di Mekah
DUET: Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin di KPU, Jumat (10/8) usai didaftarkan sebagai calon presiden dan calon wakil presiden untuk Pemilu 2019. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon wakil presiden Kiai Ma'ruf Amin direncanakan berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, Rabu (15/8) besok.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pun mendoakan agar Ma'ruf menjadi haji mabrur dan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat, siap menghadapi Pilpres 2019.

Cak Imin juga berharap cawapres pendamping Joko Widodo di Pilpres 2019 itu bisa bertemu Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, di sela menjalankan ibadah suci nantinya.

"Kami mendoakan insyaallah (Ma'ruf) ketemu dengan Habib Rizieq selama di Mekah," ujar Cak Imin di Kantor PBNU, Jakarta, Selasa (14/8).

Apa agenda pertemuan Ma'ruf dengan Habib Rizieq nantinya? Cak Imin menyatakan kemungkinan hanya silaturahmi.

Saat kembali ditanya, apakah pertemuan membahas pelaksanaan Pilpres 2019, Wakil Ketua MPR ini belum bisa memberi informasi lebih jauh.

"Ya, enggak tahu, kami harapkan ketemu, tapi nanti (tergantung) Kiai Ma'ruf. Cuma orang ketemu, ya pasti silaturahmi," pungkas Cak Imin. (gir/jpnn)


Kiai Ma'ruf Amin bakal berangkat ke tanah suci untuk menunaikan ibadah haji, Rabu (15/8) besok.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News