Insyaallah Yama Tetap di Pusamania Borneo FC

Insyaallah Yama Tetap di Pusamania Borneo FC
Kunihiro Yamashita (dua kiri) kian berpeluang mendapat tempat di skuat PBFC pada Liga 1 Indonesia 2017. Foto: ARIB BILLAH/KALTIM POST/jpg

jpnn.com, SAMARINDA - Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) menyatakan hanya ada dua pemain yang membela klub di Piala Presiden 2017 mendapat perpanjangan kontrak.

Keduanya adalah Kunihiro Yamashita dan Zulvin Zamrun.

Yamashita dan Zulvin terikat kontrak dengan PBFC hanya selama Piala Presiden 2017. Namun, karena memberikan dampak signifikan dan berhasil mengantarkan tim ke final, keduanya mendapat kesempatan berlatih bersama di Samarinda.

"Kami akan pantau perkembangan Yamashita dan Zulvin sampai akhir Maret ini. Semoga bisa memberikan yang terbaik agar masuk proyeksi skuad di liga," ujar Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin.

Memiliki kans bergabung PBFC, Zulvin mengaku siap memaksimalkan potensi. Meski persaingan bakal ketat, eks Persiba Balikpapan itu bernafsu mengincar tempat utama di tim.

"Ya, saya coba maksimal dulu saat latihan. Setiap pemain punya kelebihan dan kekurangan masing-masing di setiap posisi. Semoga pelatih jeli melihat potensi setiap pemain," tutur Zulvin kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) Minggu.

Meski bermain apik pada Piala Presiden 2017, Zulvin belum pasti mendapat jaminan di skuat inti. Sadar akan hal itu, dia tak bisa bersantai. Selama libur, dia mengaku tetap melakukan latihan ringan secara individu di Ternate.

Sedangkan untuk Yamashita, bek berpaspor Jepang itu masih menjalani pemulihan cedera di Jakarta. Dia berharap pulih tepat waktu sebelum liga dimulai.

Manajemen Pusamania Borneo FC (PBFC) menyatakan hanya ada dua pemain yang membela klub di Piala Presiden 2017 mendapat perpanjangan kontrak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News