Intan Fauzi Ingatkan Politikus Perempuan PAN Siap Berkompetisi pada Pemilu 2024

Intan Fauzi Ingatkan Politikus Perempuan PAN Siap Berkompetisi pada Pemilu 2024
Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi (ketiga kanan) pada acara Workshop Politik bertema 'Strategi Pemenangan PeremPUAN pada Pemilu 2024' yang diselenggarakan DPP PUAN di Gedung Graha Inti Fauzi Jakarta, Selasa (19/7). Foto: Dok. DPP PUAN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi mengingatkan kader PUAN dan perempuan PAN untuk menyiapkan diri sedini mungkin guna berkompetisi pada pemilu 2024.

Untuk itu, seluruh kader perempuan harus mulai merapatkan barisan dan melakukan kerja-kerja politik yang nyata bagi rakyat.

“Kuota 30 persen caleg perempuan seperti yang diamanatkan Undang-Undang Pemilu diharapkan memberikan kesempatan bagi perempuan berperan jadi perumus dan pengambil kebijakan,” ujar Intan di sela-sela Workshop Politik "Strategi Pemenangan PeremPUAN pada Pemilu 2024" yang diselenggarakan DPP PUAN di Gedung Graha Inti Fauzi Jakarta, Selasa (19/7).

Menurut Intan, semua kader PUAN harus terjun lebih optimal untuk menggarap daerah pemilihan.

“PUAN harus mempunyai posisi yang kuat di tengah-tengah masyarakat,” tegas Intan Fauzi.

Workshop Politik PUAN ini dibuka Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan penutupan oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno.

Acara ini juga menghadirkan sejumlah pembicara yaitu Betty Epsilon Idroos (KPU), Lolly Suhenty (Bawaslu), Profesor Siti Zuhro (BRIN), Toto Izul Fattah (LSI), Zita Anjani (Ketua BSN), Yandri Susanto (Ketua KPPN), dan Saleh Daulay (Ketua Fraksi PAN).

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengapresiasi kerja politik DPP PUAN ini.

Intan Fauzi mengingatkan kader PUAN dan perempuan PAN untuk menyiapkan diri sedini mungkin guna berkompetisi pada pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News