Intan Fauzi Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Pak Zulhas

Intan Fauzi Ucapkan Selamat Bertugas Kepada Pak Zulhas
Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi dan Menteri Perdagangan Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi mengucapkan selamat bertugas kepada Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan yang dilantik sebagai Menteri Perdagangan (Mendag) RI.

Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas siang ini resmi dilantik Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta.

“Secara pribadi dan atas nama kader PUAN se-Indonesia, saya mengucapkan selamat bertugas untuk Pak Zulkifli Hasan sebagai Menteri Perdagangan RI, ini amanah rakyat,” ujar Intan Fauzi, Rabu (15/6/22)

Intan Fauzi yang juga anggota DPR RI Komisi Perdagangan RI ini berharap Zulkifli Hasan mampu menjawab persoalan dunia perdagangan RI yang belakangan ramai disorot masyarakat.

Dengan latar belakang pendidikan ekonomi dan wirausahawan, sebelum merambah karier di bidang politik, Zulkifli Hasan adalah sosok tepat mengisi pos kementerian perdagangan pilihan Presiden Jokowi.

“Pak Zul memang latar belakang pendidikannya ekonomi. Saya yakin beliau mampu menjalankan tugas sebaik mungkin, menjawab tantangan dan kebutuhan rakyat saat ini dan ke depan,” tutur Intan Fauzi.

Lebih jauh, Intan Fauzi menekankan PAN sebagai partai pendukung pemerintah siap mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf dan berkontribusi maksimal demi kebaikan bangsa dan negara.

“Sekali lagi, selamat bertugas Ketum kami Pak Zul, pegang teguh keberpihakan pada rakyat,” tandas legislator dapil Jabar VI Kota Depok dan Bekasi ini.

Ketua Umum Perempuan Amanat Nasional (PUAN) Intan Fauzi mengucapkan selamat bertugas kepada Dr. (H.C.) H. Zulkifli Hasan yang dilantik sebagai Menteri Perdagang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News