JPNN.com

Intel Polres Kutai Timur Tewas di dalam Mobil

Selasa, 08 Mei 2018 – 23:20 WIB Intel Polres Kutai Timur Tewas di dalam Mobil - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu anggota Intel Polres Kutai Timur Bripda David Ian Wardana (28) ditemukan tak bernyawa dalam mobil Honda Accord di kawasan Jalan Abah, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/5) siang.

Dia diduga tewas karena keracunan asap knalpot mobil.

Kapolres Metro Jaksel Kombes Indra Jafar mengatakan, dari keterangan saksi yang diperiksa diketahui mobil dengan nomor polisi B 8416 GS itu terparkir di halaman indekos milik Suwartini dalam keadaan hidup.

"Dari keterangan saksi Suwartini, korban masuk ngekos dari 29 April 2018. Ketika itu korban mengaku dari Mabes Polri, dan korban dari Kalimantan Timur," kata Indra, Selasa (8/5).

Adapun saksi yang pertama kali menemukan adalah anak buah Suwartini, Suhendra. Saat ditemukan, korban dalam keadaan tak sadarkan diri.

Kemudian mobil dicek dan didapati pintu bagian belakang sebelah kanan bisa dibuka.

Suhendra kemudian mematikan mesin mobil tersebut. Suhendra melihat ada selang air yang bagian ujungnya diikat ke knalpot mobil dan ujung lainnya dimasukan ke dalam mobil, melalui pintu belakang sebelah kanan.

Berdasarkan keterangan saksi lain bernama Irman, selang baru saja dibeli oleh korban pada pagi harinya. Pasalnya, korban sempat bertanya lokasi toko material untuk membeli selang.

"Hasil pengecekan bahwa korban meninggal dunia diduga karena keracunan menghirup asap knalpot mobil," katanya.

Dari korban, polisi juga menemukan sebuah dompet warna cokelat berisi KTA korban, sejumlah uang, beberapa kartu ATM, kartu BPJS dan lainnya. Ada pula satu telepon genggam, kunci mobil, selang air dan sepasang sepatu.

Dari kamar korban, petugas juga menemukan berkas surat, seperti surat keterangan pindah dan surat utang piutang. (mg1/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...